4 Strategi Jualan yang Ampuh Untuk Tarik Konsumen

Strategi Jualan yang Ampuh Untuk Tarik Konsumen

Dalam berjualan online, pastinya dibutuhkan strategi untuk meningkatkan minat konsumen. Tapi strategi seperti apa yang mampu menarik minat konsumen?

Nah, pada kesempatan kali ini Saya ingin membahas beberapa strategi jualan yang ampun untuk menarik minat konsumen.

1. Diskon

Diskon
Diskon

Siapa sih yang nggak suka produk diskonan? Pastinya semua orang suka kan? Nah, strategi yang satu ini bisa dibilang masih menjadi pilihan para pebisnis hingga saat ini.

Strategi ini juga terbilang cukup ampuh untuk menarik minat pembeli serta bisa digunakan untuk menjaring pembeli.

Nah, untuk Diskon ini Kamu bisa menggunakan metode harga coret. Misal harga produk Kamu itu Rp15.000, jangan ditulis Rp15.000,- aja.

Tapi coba masukkan angka Rp20.000 lalu coret menjadi Rp15.000. Dengan begitu, akan meningkatkan minat dari pembeli.

2. Bonus

Bonus
Bonus

Bonus juga menjadi strategi penjualan yang cukup ampuh untuk bisnis Kamu. Misalnya Kamu penjual pakaian, nah Kamu bisa membuat bonus, beli 2 baju dapat 1 topi.

3. Garansi

Garansi
Garansi

Dengan memberikan garansi, bisa meningkatkan rasa percaya calon pembeli terhadap toko atau brand Kamu. Dengan begitu, calon konsumen Kamu tidak memiliki keraguan lagi deh.

Tapi Kamu juga harus pastikan bahwa produk yang Kamu jual itu berkualitas dan memuaskan, sehingga tidak akan menjadi bumerang bagi Kamu sendiri.

4. Before – After

Before-After
Before-After

Jika Kamu berbisnis di produk kesehatan hingga kecantikan, Kamu bisa menggunakan strategi before-after untuk meningkatkan rasa percaya calon konsumen.

Cobalah menampilkan foto atau banner sebelum dan sesudah menggunakan produk Kamu. Dengan begitu, pelanggan bisa mendapatkan gambaran bagaimana produk Kamu bekerja.

Nah, itulah beberapa strategi penjualan yang cukup ampuh untuk menarik minat calon konsumen. Untuk menjalankan strategi tersebut, Kamu perlu melakukan promosi. Kamu bisa melakukan promosi dengan mudah menggunakan tool WatZap.